Thursday, 12 December 2019

PENGOSONGAN KOTAK SUARA PASCA PEMILU SERENTAK TAHUN 2019

(Hupmas KPU Lampung Barat), Pada hari ini Kamis 12 Desember 2019 Di Gudang Logistik 1 Komisi Pemilihan Umum Lampung Barat, Malaksanakan Pengosongan Kotak suara yang disaksikan oleh Kapolres Lampung Barat yang di Wakili oleh Kapolsek Lampung Barat, Dandim Lampung Barat, Bawaslu Kabupaten Lampung Barat,  Acara dimulai pada pukul 09.00 WIB.

Pengosongan dilaksanakan pada Kotak suara di 5 (lima) Pemilihan yaitu Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, Pemilu Legislatif DPR,DPRD Provinsi dan DPRD Kabupaten, dan Pemilihan DPD RI.

Pengosongan Kotak Suara diawali dengan Membuka Segel kotak suara, kemudian mengeluarkan Surat Suara dari dalam kotak dan memasukan kedalam karung baru, kemudian dilanjutkan penandatanganan Berita acara Pengosongan Kotak Suara Pemilu serentak Tahun 2019.

Setelah pengosongan dihari pertama ini, akan dilanjutkan terus ke Gudang Logistik 2 dan Gudang Logistik 3 sampai semua selesai yang kemudian Seluruh Kotak Kosong, Bilik Suara dan Surat suara akan diangkut ke Gudang Utama KPU Lampung Barat, yang kedepan akan dilaksanakan Lelang melalui KPKNL Bandar Lampung.

Demikian Dokumentasi Kegiatanya :















No comments:

Post a comment