Tuesday 21 June 2016

HARI PERTAMA PENDAFTARAN CALON PPK DAN PPS PILKADA LAMPUNG BARAT 2017


Liwa, Balik Bukit. Pada hari pertama pendaftaran dan pengembalian berkas syarat calon Anggota PPK dalam Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat dipadati oleh para calon pendaftar yang mengambil formulir dan mengembalikan berkas syarat pendaftaran. Terhitung hingga sore hari tadi sebanyak 41 orang telah mengembalikan berkas persyaratannya.

Tim penerimaan berkas syarat pendaftaran dibagi menjadi 5 tim berdasarkan kecamatan. Tim I meliputi kecamatan Balik Bukit, Sukau, dan Lumbok Seminung, Tim II kecamatan Way Tenong, Air Hitam, dan Pagar Dewa,  Tim III kecamatan Sekincau, Bandar Negeri Suoh dan Suoh, Tim IV kecamatan Belalau, Batu Brak , dan Batu Ketulis, serta Tim V kecamatan Sumber Jaya, Kebun Tebu dan Gedung Surian.
Adapun jam kerja penerimaan pendaftaran dan berkas persyaratan adalah dimulai sejak Pk 08.00 - 12 WIB dan dilanjutkan kembali pada Pk 13.00 - Pk 15.00 WIB

Sebagaimana telah ditetapkan sebelumnya bahwa jadwal pendaftaran dan pengembalian berkas Calon Anggota PPK adalah mulai hari ini tanggal 21 Juni hingga Hari Jumat Tanggal 24 Juni, dilanjutkan seleksi administrasi tanggal 25 Juni, dan pengumuman yang lulus seleksi administrasi pada hari Minggu 26 Juni 2017. Seleksi Tertulis akan diadakan pada hari Selasa tanggal 28 Juni 2017 dan wawancara pada tanggal 1 dan 2 Juli 2017, dan pengumuman Calon Anggota PPK Terpilih adalah tanggal 3 Juli 2017.

No comments:

Post a Comment