Thursday 23 June 2016

Update HARI KETIGA Pendaftaran PPK Pilkada 2017


Hingga hari ketiga pendaftaran dan pengembalian berkas calon Anggota PPK total seluruh berkas yang telah dikembalikan adalah sebanyak 122 orang. Berarti pada hari ketiga ini hanya ada 17 orang yang mengembalikan berkas pendaftarannya.

Diharapkan besok di hari terakhir pengembalian berkas hingga Pk 15.00 WIB, peserta yang mengembalikan berkas pendaftarannya dapat lebih banyak lagi sehingga seleksi yang akan dilakukan dapat lebih kompetitif lagi. Dengan tingkat kompetisi yang tinggi akan dapat dihasilkan Anggota PPK yang memiliki kompetensi dan integritas yang lebih baik lagi.

Kesuksesan penyelenggaraan Pilkada Lampung Barat Tahun 2017 ini merupakan tanggung jawab seluruh masyarakat Lampung Barat. Bentuk partisipasi yang sangat diharapkan adalah dengan kepedulian masyarakat terhadap seluruh tahapan yang dilaksanakan oleh penyelenggara dalam hal ini adalah KPU Lampung Barat beserta seluruh badan penyelenggara di bawahnya, yaitu PPK, PPS, dan KPPS sehingga kualitas penyelenggaraan Pilkada kali ini dapat lebih baik dari sebelumnya khususnya pada tingkat partisipasi dan pencegahan pelanggaran dalam setiap tahapan Pilkada.


No comments:

Post a Comment