Saturday, 2 June 2012

Sosialisasi Pemilihan Bupati 2012

Hari Jumat, tanggal 1 Juni 2012 kemarin, bertempat di KODIM Lampung Barat, telah dilangsungkan Sosialisasi Pemilihan Umum Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat bagi Keluarga TNI dan Pensiunan.
Sosialisasi ini merupakan rangkaian kegiatan yang diselenggarakan oleh KPU Kab. Lampung Barat setelah sebelumnya dilaksanakan juga sosialisasi bagi Tokoh Pemuda, dan Masyarakat di seluruh kecamatan, dan juga sosialisasi bagi pemilih pemula.



Dengan demikian kegiatan sosialisasi Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat Tahun 2012 kali ini hanya tersisa kegiatan sosialisasi bagi keluarga Polri saja. Setelah itu maka rampunglah seluruh rangkaian kegiatan sosialisasi Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2012. Mudah-mudahan dengan kegiatan tersebut maka masyarakat di Kab. Lampung Barat dapat mengetahui secara umum proses demokrasi yang akan berlangsung di Kab. Lampung Barat pada Kamis, 27 September 2012 mendatang. Dan sasaran agar seluruh masyarakat dapat menggunakan hak pilihnya dapat tercapai, sehingga proses demokrasi kali ini dapat menghasilkan Pemimpin DAerah Lampung Barat yang lebih berkualitas lagi demi kemajuan dan kejayaan Kabupaten Lampung Barat di masa mendatang.

No comments:

Post a comment