Monday 18 June 2012

Pendaftaran Pasangan Drs. Khattob Jalaludin - Erwin Suhendra, SE

Pada Senin Malam, (18/6) Pk. 21.35 WIB, telah mendaftar pasangan Drs. Khattob Jalaludin - Erwin Suhendra, SE sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Barat 2012-2017. Pasangan ini didukung oleh Koalisi Bersama Kita Maju yang terdiri dari Partai Bintang Reformasi (PBR), Partai Indonesia Sejahtera (PIS), Partai Pelopor, Partai Perjuangan Indonesia Baru (PPIB), dan Partai Kebangkitan Nasional Ulama (PKNU) yang memiliki 15 % suara atau 6 kursi dari jumlah kursi di DPRD Lampung Barat. Dengan demikian maka dukungan untuk pasangan ini telah memenuhi persyaratan yang diamanatkan oleh ketentuan yang berlaku meskipun dari jumlah raihan suara Koalisi ini hanya mencapai 12 % saja.

Dengan mendaftarnya pasangan ini, maka total yang mendaftar untuk mengikuti Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat 27 September mendatang adalah sebanyak 3 pasangan bakal calon, yaitu :
1. Drs. H. Piterson Syukri, M.Si - Drs. H. Rusli Rasyid, MM (diusung oleh Koalisi Lampung Barat Bersama Bersatu Membangun/ KLB3M)
2. Drs. H. Mukhlis Basri, MM - Drs. H. Makmur Azhari (Diusung oleh Koalisi Bersama Untuk Semua)
3. Drs. Khattob Jalaludin - Erwin Suhendra, SE (Diusung oleh Koalisi Bersama Untuk Maju)
Akhirnya, secara resmi pendaftaran pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati Lampung Barat telah ditutup.


1 comment: