Friday, 15 June 2012

Pendaftaran Pasangan Drs. H. Piterson Syukri, M.Si - Drs. H. Rusli Rasyid, MM


Pada hari ini, memasuki hari ke-4 pendaftaran pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat Tahun 2012, Pukul 10.00 WIB tadi telah hadir pasangan Drs. H. Piterson Syukri, M.Si - Drs. H. Rusli Rasyid, MM, di kantor Komisi Pemilihan Umum Kab. Lampung Barat, didampingi oleh Perwakilan Koalisi Lampung Barat Bersama Bersatu Membangun (KLB3M) untuk mendaftar menjadi pasangan Bakal Calon Bupati- Wakil Bupati Lampung Barat 2012-2017.
KLB3M ini merupakan koalisi dari gabungan 8 (delapan ) parpol, yang terdiri dari : PKPB, PNI Marhaenisme, Hanura, PPRN, PPPI, PPD, Pakar Pangan, dan PBB, yang keseluruhan perolehan suara dari gabungan parpol tersebut dalam Pemilu Legislatif 2009 yang lalu mencapai 15,77 %.

Dengan demikian gabungan parpol tersebut telah memenuhi ketentuan syarat minimal dukungan untuk dapat mengusung Piterson - Rusli Rasyid tersebut dalam pesta demokrasi Kab. Lampung Barat, 27 September mendatang.
Pasangan Piterson-Rasyid ini diperkirakan akan menghadapi pasangan Mukhlis Basri- Makmur Ashari yang direncanakan akan mendaftar pada hari terakhir pendaftaran (18 Juni) mendatang, dalam perhelatan Pemilu Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat yang akan digelar tanggal 27 September 2012.

No comments:

Post a comment