Wednesday 29 June 2016

SELEKSI TERTULIS CALON ANGGOTA PPK PILKADA LAMBAR 2017





Pada hari ini, Rabu 29 Juni 2016, bertempat di Aula RS Alimudin Umar Liwa, telah dilaksanakan seleksi tertulis bagi calon Anggota PPK pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat Tahun 2017. Seleksi tertulis ini sedianya diikuti oleh 195 orang peserta dari 15 kecamatan se-Lampung Barat, tetapi yang hadir hanya 193 orang saja, 2 orang yang tidak hadir tanpa keterangan berasal dari kecamatan Balik Bukit dan Bandar Negeri Suoh.

Seleksi diawali oleh pengantar dari Sekretaris KPU Kab. Lampung Barat, H. Munandar, S.Sos dan dilanjutkan dengan pengarahan oleh Ketua KPU Kab. Lampung Barat, H. Imtizal, S.Sos mengenai tugas dan wewenang serta tanggung jawab yang akan diemban bagi Anggota PPK terpilih nanti. Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) adalah perpanjangan tangan dari KPU Kab. Lampung Barat dalam melaksanakan tahapan Pilkada Serentak 2017 mendatang secara tertib, taat asas, profesional dan proporsional dengan harapan mewujudkan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Lampung Barat yang berjalan sukses, lancar dan kondusif serta menghasilkan Pemimpin yang amanah dan siap bekerja bagi kesejahteraan seluruh masyarakat Lampung Barat tanpa kecuali.

Pengerjaan soal dimulai pada Pk. 9.40 WIB dan berlangsung selama 100 menit yaitu hingga Pk 11.20 WIB. Selanjutnya hasil seleksi tertulis ini akan diperiksa dan diplenokan hasilnya. Pengumuman Hasil Seleksi tertulis akan diumumkan pada hari Kamis tanggal 30 Juni 2016, di halaman website ini dan/atau juga di papan pengumuman kantor KPU Kab. Lampung Barat di Jl. Tulip No 6 Liwa.

Tahap seleksi selanjutnya adalah seleksi wawancara yang direncanakan akan dilaksanakan pada hari Jumat- Sabtu tanggal 1- 2 Juli 2016 bertempat di Kantor KPU Lampung Barat dan hasilnya akan diumumkan pada tanggal 3 Juli 2016

1 comment: